Base WAR TH 10 yang Terkuat dan Terbaik di Game COC Agar Bertahan dan Menang

TentangBerbagi.eu.orgTH 10 Base WAR Terkuat dan Terbaik di COC Anti Tembus

WAR adalah salah satu fitur dalam game Clash of Clans (COC) yang menjadi salah satu penyebab keseruan dari game ini. Dalam fitur ini, pemain dapat bertempur dengan lawan dari seluruh dunia dan mencoba menyerang basis (base) lawan sambil mempertahankan basis (base) kita sendiri. 

Dalam game COC, pemain dapat bergabung dalam sebuah Clan, yaitu komunitas pemain yang terdiri dari beberapa orang yang saling bekerja sama dalam bertempur. Clan memiliki level yang beragam, mulai dari Level 1 sampai Level 10, dengan fasilitas atau bonus yang berbeda pula. Pertempuran dalam game COC sangat seru, tetapi pada tahap Town Hall (TH) 10, pemain mungkin akan mengalami kesulitan dalam menembus atau meratakan basis lawan, sehingga diperlukan strategi yang baik dan kuat dalam menyusun base sendiri.

Berikut ini rekomendasi Base War TH 10 anti tembus dan kuat dari serangan lawan. Kalian dapat menyesuaikan strategi base masing-masing di bawah ini yang menurut kalian bagus ya Sobat:

TH 10 Base War di Game COC

Inilah TH 10 Base War di Game COC Terkuat Anti Tembus Lawan

Base War TH 10 Contoh 1 

Base War TH 10 Contoh 2

Base War TH 10 Contoh 3

Base War TH 10 Contoh 4

Base War TH 10 Contoh 5

Base War TH 10 Contoh 6

Base War TH 10 Contoh 7

Base War TH 10 Contoh 8

Kesimpulan

Jika kalian memiliki Base WAR yang kuat, maka kesempatan untuk menang dalam pertempuran akan semakin besar pula ya Sobat. Semoga dengan adanya base WAR TH 10 ini berguna bagi kalian untuk mencari referensi base war terbaik coc. Jangan lupa pantengin terus website TentangBerbagi untuk melihat info terupdate seputar teknologi, game, android, windows lainnya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url