Daftar Sniper Tersakit dan Terpedis di Point Blank Zepetto 2024 - Auto 1 Hit!

TentangBerbagi.eu.org - Senjata sniper adalah senapan jarak jauh yang rata-rata memiliki damage yang tinggi tergantung dengan kekuatan damage dari sniper itu sendiri. Kekurangan dari senjata jenis ini adalah tidak adanya crosshair (titik hijau di layar). Ketika pemain menembak dengan senjata sniper tanpa menggunakan scope (teropong senjata), keakuratan peluru yang diarahkan kemungkinan besar akan meleset. Maka dari itu, TentangBerbagi akan memberikan bocoran apa saja senjata sniper terbaik dan tersakit yang memiliki damage tinggi di Point Blank agar kalian ketika menembak musuh auto 1 hit!

Sniper Tersakit dan Terkuat di Point Blank

1. Barret M82A1


Senjata ini merupakan jenis sniper semi-otomatis dengan damage tingkat tertinggi yaitu 100 dan apabile mengenai karakter dengan HP 120, bisa langsung 1 hit. Namun, sniper ini tidak dapat dibeli secara langsung di shop. melainkan diperoleh dengan membeli m82a1 Lucky Box Bullet dengan baret acak.

2. Tactilite T2 



Senjata sniper ini memiliki damage yang cukup tinggi yaitu sebesar 97 % damage. Namun sesuai dengan damagenya, harga sniper ini dapat kalian beli sebesar 1300 Cash dengan masa waktu pemakaian selama 3 hari.

Baca Juga: Urutan Pangkat Clan Point Blank

3. kar98k


Kar98k adalah jenis senjata sniper yang saat ini disukai oleh banyak pemain Point Blank. Kelebihan jenis sniper ini dibandingkan sniper lainnya adalah memiliki beban yang ringan dan akurasi yang akurat. Namun damage dari sniper ini lebih rendah dibandingkan dari sniper Valletta & Tacty Light.

4. Cheytac M200


Cheytac adalah jenis sniper dengan tingkat damage sebesar 95 yang termasuk kategori sniper luar biasa dan memiliki peluang 95% untuk menembak secara 1 hit.

Baca Juga: Spesifikasi Point Blank Zepetto

5. L115A1


Sniper L115A1 atau yang biasa kita kenal dengan sniper Magnum adalah jenis sniper yang sama dengan Rangemaster .338, tetapi dengan keunggulan memiliki 7 peluru per reload, yang ringan dan memiliki suara yang bagus. Jika kalian memiliki title top Sniper Diamond 3 (Kapten), kalian dapat membeli sniper ini menggunakan Point dan Cash.

Itulah tadi beberapa jenis sniper tersakit dan terpedis yang ada di Point Blank di tahun 2024, pastinya kalau kalian user sniper, kalian wajib memilikinya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url