Build Item Xavier Mobile Legends Terpedis dan Tersakit, Auto 1 Hit!

TentangBerbagi.eu.org - Buat teman-teman yang sedang mencari build hero Xavier Mobile Legends 2024 paling terpedis dan tersakit, berikut kami ulas di artikel ini:

Xavier merupakan salah satu hero mage terbaru yang muncul di Mobile Legends pada tanggal 22 Maret 2022 di patch 1.6.66. Hero ini bagi sebagian pemain termasuk tipe hero yang cukup sulit digunakan, meskipun damage yang diberikan sangat sakit dan mempunyai skill yang efektif untuk sebuah jenis hero Mage. Kemampuan yang dimilikinya sangat kompleks untuk digunakan.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Build Tersakit dan Terpedis Hero Xavier Mobile Legends 2024

Build Hero Xavier Mobile Legends

Adapun item yang perlu kamu beli diantaranya adalah Demon Shoes, Lighting Truncheon, Holy Crystal, Divice Glave, Winter Truncheon dan Clock of Destiny.

1. Demon Shoes

Sepatu Demon Shoes sangat mendukung penggunaan ability Xavier di awal game Mobile Legends. Konsumsi mana Xavier sangat buruk. Oleh karena itu hero ini sangat membutuhkan sepatu Demon Shoes untuk menutupi kekurangannya.

Demon Shoes memberi kalian tambahan Movement Speed sebesar 40 serta regenerasi Mana sebanyak 5. Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang mengembalikan 10% mana saat menghabisi musuh atau mendapatkan assist. Serta akan memulihkan 4% Mana ketika Last Hit ke minion. Berkat tambahan tersebut, Xavier akan lebih mudah untuk mengatur penggunaan Mananya yang buruk ya Sobat. Build Xavier ini sangat wajib kalian miliki.

2. Clock of Destiny

Salah satu item mage yang digunakan adalah Clock of Destiny. Item ini memberikan tambahan 60 magic power, 612 HP, dan 600 mana. Semua atribut ini dibutuhkan Xavier untuk mendukung damage dan tambahan mana. Tidak hanya itu, Clock of Destiny juga memiliki fitur pasifnya sendiri yang menambahkan 25 HP dan 4 serangan sihir setiap 20 detik. Jadi pastikan kalian membuat item ini dengan cepat saat early game.

Baca Juga: Kumpulan Hero Terkuat di Mobile Legends

3. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon merupakan salah satu item combo Magic dengan item Clock of Destiny. Item ini menambahkan 75 magic power, 300 mana, serta 10% pengurangan cooldown skill. Hal ini memungkinkan Xavier untuk menggunakan skill-nya dengan sangat cepat nantinya.

4. Holy Crystal

Item Holy Crystal ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan damage serta skill Ultimate dari hero Xavier. Item ini juga menambahkan magic power sebesar 100 dan memiliki kemampuan pasif unik yang meningkatkan serangan magic attack sebesar 21-35%.

5. Divine Glave

Ingat, ketika permainan sudah memasuki babak late game. Pastinya musuh sudah menyiapkan item magic defense untuk menangkal serangan Magic. Karena itu, kami sarankan Sobat untuk membeli item Divine Glave yang memberi kalian 65 magic power tambahan serta 35 % magic penetration. Tentunya item ini akan menjebol item Magic Defense yang digunakan musuh!

6. Winter Truncheon

Item terakhir yang wajib kalian beli yaitu Winter Truncheon. Fungsi utama dari item ini yaitu agar kalian tidak mudah diculik atau dibunuh oleh musuh karena item ini membuat kalian kebal terhadap serangan Physical dan Magic untuk sementara waktu.

Itulah beberapa Build Item Hero Xavier Mobile Legends Terpedis dan Tersakit di 2024 yang harus kalian gunakan ya Sobat Berbagi

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url